Jumat, 06 Mei 2011

Apa itu Manajemen Earned Value?

http://www.kidasa.com/information/articles/earnedvalue/earnedvalue.html

 

 

Memperoleh Nilai yang Ditetapkan

The Earned Value Management (EVM) teknik adalah alat yang berharga untuk mengelola semua jenis proyek. EVM memungkinkan manajer proyek menggabungkan kinerja jadwal dan kinerja biaya untuk menjawab pertanyaan: "? Apa yang kita dapatkan untuk uang yang kita habiskan"

 

Tanpa nilai yang diperoleh, proyek dengan mudah bisa gagal!

Banyak manajer proyek mengukur kinerja biaya proyek mereka hanya dengan membandingkan jumlah uang yang dihabiskan untuk tanggal dengan jumlah uang yang mereka dialokasikan untuk proyek.

Meskipun hal ini mungkin tampak seperti ide yang baik, itu benar-benar mengatakan apa-apa tentang kinerja proyek. Bagaimana jika sebagian uang tersebut telah menghabiskan tetapi hanya 10% dari pekerjaan yang telah dilakukan?

Contoh di bawah ini membandingkan anggaran untuk pengeluaran yang sebenarnya. Sepertinya semuanya berjalan lancar. Bagaimanapun, lebih sedikit uang sedang menghabiskan daripada telah dialokasikan, kan?

 
 
 

earned value meningkatkan pada proses pertama (membandingkan anggaran untuk pengeluaran yang sebenarnya) menghitung pekerjaan yang telah dilakukan pada proyek ini.

Menggunakan nilai yang diperoleh, manajemen dapat dengan mudah membandingkan jumlah pekerjaan yang telah selesai dengan jumlah pekerjaan yang direncanakan. Earned Value memaksa manajer proyek untuk merencanakan, anggaran dan jadwal kerja dalam rencana-waktu bertahap. Sebagai pekerjaan selesai, itu mencatat "diterima" nilai.

 

Memperoleh Nilai proyek memberikan visibilitas lebih baik

Berikut jadwal proyek yang sama dengan satu perbedaan besar. Ini satu laporan proyek Earned Value. Ini menggunakan beberapa terminologi yang sedikit berbeda (AC untuk Biaya aktual dan PV untuk Planned Value), tapi penambahan utama adalah EV, atau Earned Value, kolom.

Sekarang, kita dapat melihat bahwa proyek ini sebenarnya tidak berperforma sebaik yang direncanakan. Karena beberapa tugas berada di belakang jadwal (seperti yang ditunjukkan oleh tanda-tanda kemajuan kuning), Memperoleh Nilai proyek kurang dari yang direncanakan:

 
 

KIDASA Software, Inc © All rights reserved.


 

Like

0 komentar:

Pengikut